BAYONET

Jumat, 13 Agustus 2010

ANGGOTA UGAL-UGALAN LAPORKAN

Apabila Anda melihat anggota BAYONET ikut balapan liar, kebut-kebutan, melanggar rambu-rambu lalu lintas, tidak menggunakan helm selama mengendarai motornya atau segala bentuk kegiatan yang mengganggu pengguna jalan lain, maka segera laporkan kepada kami, sms atau telpon atau kirim email ke bayonet150510@yahoo.com.

Ya, BAYONET memang sangat menjunjung keselamatan berkendaraan baik untuk anggotanya sendiri maupun bagi pengendara lain. Makanya, salah satu aturan dalam komunitas ini adalah anggotanya harus mengikuti Safety Riding. Diantaranya menggunakan kendaraan yang standard, menggunakan helm, dan tidak ugal-ugalan di jalan.

"Kalau ada yang demikian bisa dilaporkan ke BAYONET," ujar Wakil Ketua, Bro PARYONO. Begitu mendapat laporan, BAYONET langsung memeriksa anggota tersebut. Jika terbukti bersalah, BAYONET memberikan sanksi berupa peringatan pertama, kedua dan ketiga. Sanksi paling berat adalah dikeluarkan dari BAYONET. "Layaknya seperti organisasi ada peringatan. Kalau (Keslaahannya)berat, langsung dikeluarkan dari BAYONET'" katanya.

5 komentar:

adnan keren mengatakan...

setuju bgt dengan safety riding, selain itu juga qt harus santun dijalan. respect other lah. tapi kalo kepepet boleh lah masuk jalur busway...hehehehehee

adnan keren mengatakan...

setuju banget sama safety riding, dan qta harus santun di jalan..tapi kalo kepepet ga knp-knp kan masuk jalur busway....heheheheheheee

adnan keren mengatakan...

setuju safety riding and patuh sama rambu rambu, tapi kalo kepepet ga knp-knp kan masuk jalur busway....heheheheheh

bayonet_bikers mengatakan...

tetap jaga keharmonisan dan kekeluargaan hahahaaaaa

BAYONET BIKERS mengatakan...

Suasana puncak yang amat dingin tidak mematahkan semangat BATONET bro ....