BAYONET

Jumat, 13 Agustus 2010

TIDAK TERLIBAT KRIMINAL

BAYONET terbuka untuk siapa saja. Namun ada beberapa syarat yang harus dipenuhi jika ingin menjadi anggota komunitas ini. Relatif  tidak sulit memenuhi persyaratan itu. Pertama, tentunya punya motor Tiger atau yang lain di atas 125cc batangan. Kedua, punya surat kendaraan dan surat izin mengemudi. Ketiga, tidak dalam pengawasan pihak berwajib dan tidak terlibat narkoba.

Disamping persyaratan utama itu, ada aturan-aturan lainnya yang harus diikuti anggota, yakni mengikuti Safety Riding dan mengikuti pertemuan setiap dua pekan. Bagi calon anggota ini ada masa percobaan enam kali pertemuan atau selama enam bulan. "Kita lihat kehadirannya. Jangan satu kali, dua kali datang, kemudian berikutnya tidak datang, lalu berikutnya datang lagi," jelas Bro Hendra .. hehehehehe

Bagi yang sudah bergabung sebagai anggota, setiap bulannya membayar iuran. Menurut Bro BABE, iuran ini tidak memberatkan dan bukanlah sebuah komersialitas atas komunitas ini. BAYONET, lanjutnya tidak bersifat komersil yang ketika menjadi anggota harus keluar uang banyak. "Normalnya seperti organisasi lain. Adapun iuran hanya Rp. 15 ribu per bulan," kata Karso. Untuk bergabung ke komunitas ini bisa mendaftar secara online di http://bayonette.blogspot.com maupun langsung ke pengurus.

1 komentar:

BAYONET BIKERS mengatakan...

Hebat bayonetku .. maju terus pantang menyerah ... kibar aja sekalian bendera merah putih .. wkwkwkwkwk